Loading

wait a moment

Nelly: kami merasa seperti Adik yang dikunjungi Saudara Tua

Malangpagi – Semakin dekatnya pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Para petinggi partai pun semakin intens membangun kominakasi demi membangun kekuatan. Terlihat sekarang dari DPD II Partai Golkar Kota Malang melakukan kunjungan politik ke kantor DPD Perindo Kota Malang. Kamis (04/01) sore.

Pertemuan dua partai ini berlangsung begitu hangat dan penuh keakraban. Keduanya tidak nampak canggung meski Partai Perindo merupakan partai yang tergolong muda di Kota Malang. Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mengatakan pertemuan ini merupakan kunjungan balasan kepada Partai Perindo.

“Ini merupakan kunjungan balasan karena pada Mei lalu Perindo sempat berkunjung ke Kantor Golkar. Baru dibalas sekarang karena kami rasa ini momentumnya tepat,” ungkap Edi sapaan akrabnya.

Menurutnya, militansi Ketua Partai Perindo Kota Malang Laili Fitriyah Liza Min Nelly memang luar biasa, politisi perempuan satu ini sering terjun langsung dan memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui gerakan sosialnya diakui Edi sebagai langkah yang baik dan mampu membuat Perindo semakin besar.

Dalam kesempatan itu Edi juga menyampaikan selamat atas lolosnya Partai Perindo dalam verifikasi faktual sehingga dapat turut serta meramaikan kontestasi politik pada Pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Edi juga mengajak Partai Perindo untuk turut serta berpartisipasi dalam Pilkada Kota Malang dan menciptakan situasi yang kondusif selama momen tersebut.

Sementara itu Ketua Partai Perindo Nelly mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan yang dilakukan Partai Golkar. Dia mengaku di luar pertemuan formal semacam ini Nelly kerap melakukan komunikasi secara intens kepada ketua Partai Golkar.

“Kami merasa seperti adik yang dikunjungi saudara tua, sebab Golkar kan salah satu partai yang sudah lama,” terang Nelly.

Saat disinggung mengenai arah dukungan partai Perindo kepada Partai Golkar Nelly memilih menunggu waktu yang tepat. Dia menegaskan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, dirinya diminta untuk mendukung partai-partai yang memiliki visi dan misi yang sama. (sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *