Stevanus: Sangat Bangga Hardcore menjadi GeForce-Certifed iCafe Platinum Pertama Indonesia

Malangpagi – NVIDIA kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pemasyarakatan eSports di Indonesia dengan terus meIanjutkan program sertifikasi GeForce’ untuk iCafe yang telah dimulai secara intensif sejak tahun lalu.

MenyusuI keberadaan 48 GeForce-Certified iCafe yang telah eksis di beberapa kota penting di Indonesia, hari ini NVIDIA dengan bangga memperkenalkan GeForce-Certified iCafe Platinum pertama di Indonesia di Malang, yaitu Hardcore iCafe. Selain Indonesia, program ini juga terselenggara di Malaysia, Taiwan, ThaiIand, FiIipina, Korea Seiatan, dan Vietnam.

“Keberadaan iCafe yang tersertifikasi GeForce sangat penting dalam mendukung perkembangan eSports di Indonesia. Di tengah masih rendahnya pemahaman masyarakat terhadap eSports, GeForce-Certified iCafe dengan segala aturan ketat dan dukungan teknologi canggihnya, diharapkan dapat menjadi gambaran dunia eSports sesungguhnya yang menawarkan niIai-nilai positif seperti kedisiplinan dan sportivitas, serta peluang besar dalam mengembangkan potensi di bidang digital kreatif,” ujar Harry Kartono, Consumer Lead NVIDIA Indonesia. Pada Kamis (25/1).

Harry menambahkan, sebagai GeForce-Certified iCafe, Hardcore iCafe mempersenjatai diri dengan NVlDlA GeForce GTX GPU siap menyuguhkan pengalaman gaming terunggul kepada para gamers. Selain itu, dukungan teknologi terdepan NVIDlA serta standarisasi Hardcore iCafe diharapkan dapat turut mencetak atlet-atlet gaming maupun para analis serta komentator andal yang bisa memiliki prestasi membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Stevanus, pemilik Hardcore iCafé Malang, mengatakan, “Kami sangat bangga Hardcore menjadi GeForce-Certified iCafe Platinum pertama di Indonesia dan sekaligus berkesempatan untuk menjadi salah satu fasilitas eSports berstandar internasional di lndonesia.

Sebagai GeForce-Certified iCafe, Hardcore iCafe akan menerapkan aturan yang ketat dan berorientasi pada pembinaan guna menciptakan potensi-potensi dalam dunia eSports Malang dan sekitarnya agar ke depannya dapat berkontribusi terhadap perkembangan eSport tanah air.

Melalui suguhan teknologi dan fasilitas yang lengkap dan canggih, juga memungkinkan bagi mereka untuk mengembangkan potensi yang lain, seperti mengasah bakat dan kemampuan sebagai pemandu atau komentator jalannya pertandingan yang juga dituntut piawai dalam menganaiisa dalam bahasa yang cerdas dan segar, meningkatkan kemampuan sebagai youtuber, atau sebagai games programmer yang mampu bersaing di tingkat internasional. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *