Pelantikan Pengurus Perkemi Kota Malang

Malangpagi – Pengurus Besar Shorinji Kempo hari ini melantik pengurus Kempo kota Malang. Sempat mengalami konfik di internalnya, bertempat di Rumah Makan Kaliurang kota Malang, Minggu (28/1).

Ketua Panitia Pelantikan, Christian menjelaskan bahwa pelantikan Pengurus Shorinji Kempo kota Malang dihadiri oleh perwakilan, Ketua KONI kota Malang, Dewan Kehormatan Shorinji Kempo kota Malang, Perwakilan Cabang Olahraga (cabor) di bawah KONI kota Malang dan perwakilan Pengurus Shorinji Kempo Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua Terpilih Shorinji Kempo kota Malang yang dilantik, Hasanudin mengaku tidak muluk-muluk dalam menjalankan program-program kerjanya setelah dilantik.

“Saya ingin kembalikan prestasi¬† Kempo kota Malang seperti dulu lagi saat dipimpin Ketuanya Bambang Priyo yang bisa mendapatkan lima emas secara beruntun dalam dua tahun Porprov,” terang Hasanudin.

Dikatakan juga, potensi atlit Kempo kota Malang sangat bagus berkat hasil pembinaan sebelumnya.

Sementara itu menurut, Ketua Pengkot Perkemi kota Malang, Bambang Priyo berpesan untuk pengurus Perkemi kota Malang bahwa kunci untuk mencapai prestasi adalah positif thingking.

Dikesempatan yang sama, Ketua KONI kota Malang, Bambang DH sangat berharap agar Perkemi Pengkot Malang bisa segera berprestasi.

“Selama kita bisa kerjasama dengan sekolah dan banyak bergaul dengan masyarakat saya kira akan bisa kembalikan Kempo lagi karena animo anak muda sangat bagus sekali,” kata Bambang DH Suyono. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *