PKS Kota Malang Gelar Rakerda Fokus untuk Menangkan Pasangan Asik di Pilkada 2018

Malangpagi – Untuk lebih fokus menangkan pasangan Asik dalam Pilkada 2018 mendatang. DPD PKS Kota Malang gelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) ini merupakan kegiatan tahunan, supaya lebih memantapkan mesin politik partai.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Joko Purnomo mengatakan, untuk target saat ini dan memang sudah diamanatkan untuk memenangkan calon Walikota dalam Pilkada Kota Malang menjadi tugas kita untuk memenangkan.

“Untuk Kota Malang pasangan Asik harus memenangkan di Pilkada Kota Malang,” ucapnya. Dan kalau Pilgub pasangan Gubernur mana itu nanti kita bahas, saat ini kita membahas tentang teknis pemanasan,” terang Joko di Hotel Pelangi II, Minggu (28/1)

Dikatakan juga, untuk penyusunan program sudah sampai ke struktur dari DPD sampai ke koordinator RW, kita harus menyatukan visi misi dan salah satunya tujuan utama kita di Pilkada 2018.

“Suara PKS sendiri itu lazim 100 persen karena kita termasuk koalisi kecil ya seharusnya separuh dari tugasnya Abah Anton kita tetep harus bisa nutupi. Jadi bukan hanya sekedar untuk memberikan semua suara PKS,” pungkas Joko. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *