Abah Anton Hadiri Perayaan Natal Bersama Paguyuban PNS dan Guru Kristiani Kota Malang

Malangpagi – Bertempat di Gedung Gajayana telah dilaksanakan Perayaan Natal Bersama Paguyuban PNS dan Guru Kristiani di Lingkungan Pemerintah Kota Malang. Pada Senin (29/1) malam.

Hadir secara resmi pada kegiatan dimaksud adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, Ketua DPRD Kota Malang, Abdul Hakim beserta perwakilan dari Forkopimda Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton menuturkan harapannya bahwa semoga perayaan natal ini, membawa kesukacitaan dan pengharapan baru bagi umat kristiani untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Abah Anton juga berpesan kepada guru dan lembaga pendidikan di Kota Malang agar mampu menghadapi berbagai dinamika perubahan yang berkembang dengan sangat cepat. Perubahan yang terjadi tidak hanya berkaitan dengan dinamika perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi; tetapi juga menyentuh perubahan dan pergeseran aspek nilai dan moral dalam kehidupan masyarakat.

“Terlebih kita ketahui bahwa lembaga pendidikan dan guru, dewasa ini dihadapkan pada tuntutan yang semakin berat, terutama dalam mempersiapkan peserta didik untuk menangkal dekadensi moral dan karakter buruk yang ditunjukkan siswa menjadi permasalahan dalam dunia pendidikan” ujar Abah Anton.

Saya berharap, lanjut Abah Anton, melalui perayaan natal ini, juga dapat memberikan landasan dan motivasi kuat serta arah bagi Paguyuban PNS dan Guru Kristiani Kota Malang dalam menebarkan cahaya kasih pada setiap lingkup kehidupan bermasyarakat.

“Tentu semua akan dapat terwujud apabila diiringi dengan kerjasama yang baik, senantiasa memegang teguh jiwa persaudaraan, kegotongroyongan dan kebersamaan, meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta bergerak secara sinergi diantara kita sekalian” tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua Paguyuban PNS dan Guru Kristiani Kota Malang, Hadi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan kali ini didukung oleh seluruh anggota paguyuban, karena selain dalam rangka untuk meningkatkan rasa soliditas dan kebersamaan, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan dorongan serta dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Malang. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *