Ini kata Arief sebagai Ketua DPC GMNI Malang Raya yang Baru…

Malangpagi – DPC Cabang GMNI Malang Raya gelar pemilihan ketua periode 2018-2020 yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPC GMNI Malang Raya di Jalan Simpang Teluk Grajakan, Blimbing kota Malang yang berakhir dengan sukses.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bung Adi Priatama ketua DPC GMNI Malang Raya periode 2015-2017, sekretariat Korda GMNI Jawa Timur Bung Suroto dan Bung Dimas Aufar selaku ketua pelaksanaan acara ini.

Proses pemilihan ketua DPC GMNI Malang Raya untuk periode 2018-2020 memunculkan dua nama calon yakni, Bung Fajar Rafiki dari komisariat FAPET UB dan Rachmat Arief Budiman dari komisariat FISIP UB. Mekanisme pemilihan dijalankan dengan cara voting tertutup sebelumnya mengalami deadlock pada tahap musyawarah dan lobbying.

Akhirnya masing-masing calon memperoleh suara dari hasil voting. Rahmat Arif Budiman memperoleh (5) suara dan Bung Fajar Rafiki memperoleh (3) suara hasil ini membawa, Bung Rachmat Arief Budiman sebagai ketua DPC GMNI Malang Raya periode 2018-2020.

Dengan hasil tersebut maka terpilihnya, Bung Rachmat Arief Budiman sebagai ketua DPC GMNI Malang Raya untuk periode 2018-2020.

Rachmat Arif Budiman dalam sambutannya mengatakan, akan mengajak seluruh komisariat yang berada di naungan DPC GMNI Malang Raya untuk saling bergotong-royong mewujudkan kejayaan bagi DPC GMNI Malang Raya dan membawa DPC GMNI Malang Raya menjadi mercusuar gerakan.

“Saya berharapan untuk DPC GMNI Malang Raya ini sebagai mercusuar gerakan. Ini merupakan visi saya dalam menjalani kepemimpinan untuk satu periode kedepan,” ucapnya.

Dikatakan juga, agar DPC GMNI Malang Raya ini yang mampu menuntun segala usaha dan perjuangan bangsa menuju tercapainya sosialisme Indonesian. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *