Loading

wait a moment

DPC PPP Kota Malang, Deklarasi Siap Menangkan MENAWAN

Malangpagi – Konsolidasi DPC PPP Kota Malang yang bertema “Mari Bersatu Noto Malang” dan deklarasi untuk menangkan pasangan Menawan di Pilkada mendatang, yang bertempat di gedung YPAC Jalan Serayu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dalam deklarasi tersebut ada 5 PAC (pimpinan anak cabang) yang membawahi 57 ranting. Hadir dalam acara itu Ketua DPC PPP Kota Malang Heri Pudji Utami, Yaqud Ananda Gudban dan semua kader partai. Sabtu (3/1) malam.

Ketua DPC PPP Kota Malang, Heri Pudji Utami dalam sambutannya mengatakan, semua kader PPP harus siap untuk menangkan pasangan Nanda – Wanedi karena sudah instruksi dari partai.

“Kita siap menangkan Mbak Nanda – Sam Wanedi dan itu bukan hanya di bibir saja tapi harus di hati,” ucap Heri Pudji Utami yang akrab disapa Bunda.

Menurut Bunda, kader itu harus bisa memainkan strategi, sehingga suara PPP Kota Malang bisa membantu menangkan pasangan Menawan.

“Pertama bagaimana kita mengumumkan dan mengajak dari ruang lingkup terkecil dulu yakni keluarga jika PPP mengusung pasangan Menawan. Setelah itu baru kita getok tular kepada tetangga kemudian kerabat,” terang Bunda.

Sementara itu Ketua OKK DPW PPP Jawa Timur, Taufiq Hidayat mengatakan, keputusan memenangkan pasangan Nanda – Wanedi sudah bulat. Kader dan simpatisan harus siap. “Karena itu pada malam ini PPP siap memenangkan Menawan,” tegasnya.

“Untuk semua kader dan simpatisan agar tetap solid dan kompak serta tidak goyah dalam memenangkan Menawan dan jangan sampai kita pecah,” katanya.

Dikesempatanya Yaqud Ananda Gudban mengatakan, semua pihak harus berusaha dan berjuang untuk pilkada Kota Malang. “Tetapi usaha yang kuat harus dibarengi dengan doa agar mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *