Loading

wait a moment

RAT Kopdit Kosayu bagikan Ratusan Doorprize dalam bentuk Uang Tunai

Malangpagi – Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kredit Kosayu yang dilaksanakan dengan tema ‘Menyatukan Potensi Membangun Masa Depan’ ini dilaksanakan di Dome Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang rencananya akan dihadiri oleh sekitar 7.000 orang anggota.

Kegiatan rutin koperasi salah satunya dalam setiap tahunnya untuk menutup catatan keuangan adalah Rapat Anggota Tahunan (RAT). Tidak mau RAT dilaksanakan tanpa manfaat yang bisa dirasakan anggotanya, Kopdit Kosayu menggelar RAT tahun 2017 pada hari Minggu (11/02).

Rapat Anggota Tahunan Kopdit Kosayu tersebut akan diisi dengan berbagai acara yang lain seperti bazar yang diikuti oleh 80 stand dan acara hiburan serta pembagian doorprize untuk anggota Kopdit Kosayu yang hadir di Dome UMM besok.

Rencana RAT Kopdit Kosayu esok hari akan dihadiri oleh Walikota Malang, H. M. Anton, Wakil Ketua INKUR, Suroto, Ketua Puskopdit Jawa Timur, Rektor Universitas Katolik Widya Karya Kepala SMAK St. Albertus, Kepala SMAK Cor Jesu, Manajer CU Sawiran, Manajer CU Sanqti Pasuruan dan Banyuwangi, Manajer CU Mandiri, Kepala Dinkopukm kota Malang, Kepala dekopin Malang, Ketua PSE Keuskupan Malang, Direktur RKZ, perwakilan dari UMM dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Untuk RAT Kopdit Kosayu tahun ini dijamin tidak akan kalah meriah dengan RAT tahun lalu, mengingat jumlah hiburan dan hadiah yang akan diberikan jumlahnya lebih banyak dari tahun lalu, dimana anggota Kopdit Kosayu akan berduyun-duyun mengikuti acara RAT Kopdit Kosayu yang dilaksanakan di tahun ini.

Dalam gelaran RAT Kopdit Kosayu tersebut akan dibagikan ratusan doorprize dalam bentuk uang tunai, dimana hadiah super utamanya adalah uang tunai sebesar Rp.8juta rupiah yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *