Paslon HM. Anton-Syamsul Mahmud dengan jargon ASIK saat daftar di kantor KPU

Malangpagi – Pendaftaran paslon Walikota dan Wakil walikota tahun 2018, HM. Anton dan Syamsul Mahmud mendapat giliran yang pertama di kantor KPU Kota Malang Jl. Bantaran No. 6 Kec. Blimbing Kota Malang, Rabu (10/01).

Paslon HM. Anton & Syamsul Mahmud, jargon ASIK dengan memulai start kemakam Almarhumah Hj. Sumiati (Ibunda HM. Anton) dilanjutkan ke kantor KPU Kota Malang. Yang didampingi oleh partai pengusung diantaranya PKB, PKS, Gerindra dan Perindo.

Menurut HM Anton, ini merupakan proses awal dengan pasangannya Syamsul Mahmud untuk melanjutkan persyaratan yang harus dilengkapai, yakni tes kesehatan, dan melengkapi data-data yang kurang.

“Kami dalam hal ini telah mempersiapkan dan kami berharap agar tidak mengecewakan masyarakat. Kami berterima kasih kepada para ulama yang telah memberikan dukungan untuk maju di periode kedua ini,” ujar Anton yang masih menjabat Walikota Malang.

Anton juga menyampaikan, sesuai dengan visi misinya, yakni membangun Kota Malang dan ia ingin program itu dijalankan terus.

Disinggung mengenai pesaingnya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Anton tak mau terlalu memikirkan.

“Kami melihat hal ini merupakan bagian dari pesta demokrasi, siapapun berhak mendaftar dalam pemilu,” pungkasnya kepada awak media. (*1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *